Tuesday, November 29, 2016

Review Action Camera YI 4K

KEUNGGULAN / YI 4K aksi kamera adalah kamera yang luar biasa yang cukup murah, menawarkan fitur besar dan kinerja dalam paket penggunaan yang mudah. Yi 4k memiliki baterai tahan lama untuk ukurannya. Touchscreen memberikan Anda kendali penuh dari kamera atau Anda dapat menggunakan Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk menghubungkan ke smartphon dan kontrol melalui app. Aplikasi menangani pemotretan, pengambilan video, mengedit dan lainya. YI terus menambahkan fitur melalui update firmware.

KELEMAHAN /  Anda harus membeli aksesoris seperti waterproof secara terpisah. Meskipun demikian YI 4K menggunakan layar Gorilla Glass, layar sentuh yang tahan pecah. Slot kartu microSD agak sulit untuk di akses. Bagian dari aplikasi Inggris masih dalam bahasa Cina.

KESIMPULAN / Camera Yi 4k tindakan dengan banyak fitur, kualitas video yang sangat baik dan harga yang lebih terjangkau, YI 4K adalah salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda.

GoPro mungkin merupakan pemimpin di pasar action cam, kamera yang tidak memiliki kelemahan. Salah satunya yang terbesar dari mereka : GoPro di atas Hero4 Black kamera dirilis hampir dua tahun yang lalu.

YI 4K Action Camera hadir di bawah kamera tua dengan menggunakan versi terbaru dari teknologi yang dapat ditemukan di Hero 4, termasuk chipset Ambarella A9SE75, sensor gambar Sony IMX377 dan modul Broadcom BCM43340 dual-band Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Spesifikasi ini diterjemahkan ke dalam kamera yang memiliki pilihan bidikan yang sama seperti Hero 4 Black, seperti rekaman video tinggi-bit-rate 4K-resolusi di 30 frame per second(fps), 1080p pada 120fps dan 720p 240fps, tetapi tentu membutuhkan cooler dan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Kinerja YI 4K juga terlihat dengan menempatkan layar sentuh dibagian layar belakangnya.

Kinerja tinggi pada murah, YI 4K-kamera resolusi bungkus banyak fitur ke dalam tubuh yang kecil.


Di atas itu, YI 4K memiliki harga Rp. 2.699.000,- ,sekitar setengah harga dari Hero4 black seharga Rp. 6.990.000,- ( Harga tersebut diambil dari online shop Lazada ) . Memiliki high-end komponen tidak menjamin kinerja besar, tetapi dalam kasus YI 4 K dari segi hasil adalah sebuah kamera kecil yang sangat baik dan murah pengganti GoPro Hero4.

YI terus mengeluarkan update firmware untuk kamera, juga, meningkatkan kinerja dan menambahkan pilihan bidikan. Ini termasuk pengaturan warna untuk penyesuaian warna yang lebih mudah ketika mengedit dan suasana HDR, seperti pengaturan SuperView GoPro Hero, mengambil aspek video 4:3 dan bentangan digital ke 16:9 untuk mendapatkan lebih banyak shot dari atas ke bawah.

Sayangnya, apa yang tidak benar adalah jumlah chromatic aberration ( tepi ungu ) di sekitar subyek kontras tinggi, seperti bangunan dan langit dalam video di atas. Secara umum, Anda mungkin tidak akan melihat ketika melihat pada tampilan aplikasi smartphone atau tablet. Tapi tampak di layar komputer yang sangat mudah untuk dilihat.

Setelah Anda selesai memotret, Anda dapat menghubungkan kamera ke smartphone Anda dan menggunakan Wi-Fi kecepatan tinggi dengan YI aplikasi mobile untuk melihat klip Anda atau foto, transfer dan mengedit. Built-in video editor memungkinkan Anda dengan cepat mengurangi klip, tambahkan filter warna atau beberapa teks dan mengekspornya keluar untuk berbagi. Beberapa app adalah masih dalam bahasa Cina, tapi Anda dapat cukup mudah menebak apa saja didalamnya.

Sebesar $30 tambahan, Anda bisa mendapatkan kamera dengan Bluetooth remote dan kualitas selfie tongkat.

Yi Kamera juga memiliki Bluetooth untuk penggunaan dengan dua tombol kecil  remote shutter release yang juga memungkinkan Anda beralih di antara foto atau video. Anda dapat membeli remote, dan tongsis yang cocok kamera Yi 4K anda sekitar Rp. 300.000,- . Berbicara aksesoris seperti Micro SD, Waterproof Housing dll dapat anda beli secara terpisah sesuai kebutuhan, Di beberapa online shop juga dapat dengan mudah anda temukan dari yang kualitas original, oem sampai kw. Untuk Rp. 2.699.000,-, Anda hanya mendapatkan kamera, satu baterai dan kabel Micro USB untuk pengisian.

YI digunakan standar tripod mount di bawah, sehingga tidak ada kekurangan mount tersedia untuk kamera ini. Gunung ini off-pusat, meskipun, yang mungkin membuat menaruhnya di helm sedikit canggung. Perumahan waterproof $40--mendapatkan satu ini--memiliki Gunung GoPro-kompatibel berpusat di atasnya memberi Anda akses mudah untuk menggunakan mereka, juga.

Secara keseluruhan, saya suka desain kamera, layar sentuh sangat responsif, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah menggeser dan mengatur mode melalui layar yi 4k. Walaupun menggunakan layar mungkin tidak begitu berguna apabila berada dibawah terik matahari langsung karena anda akan sulit untuk melihat layar, YI juga mengatakan layar dibuat dengan Gorilla glass, tetapi, berbicara dari pengalaman, ini bukan berarti membuatnya tidak bisa dipecahkan. Memang lebih sulit untuk awalnya, tapi yakin kecelakaan dapat menyebabkan layar pecah.

YI 4K adalah bisa disangkal bagus untuk kelas action cam. Jika video Anda di buat untuk YouTube atau Facebook dan Anda ingin kamera yang kuat seperti GoPro Hero4 black, tetapi dengan layar sentuh dan hampir setengah harga, ada sedikit alasan untuk tidak mempertimbangkan memilih Yi 4K.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon